Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Program Pay-per-click (PPC) memang banyak yang menggunakan, bahkan para blogger ataupun netter sendiri memanfaatkannya sebagai ladang mencari uang. PPC sendiri banyak yang muncul saat ini, baik PPC lokal ataupun yang dari luar negeri.

Tentu berbicara mengenai PPC luar negeri kita langsung teringat dengan Google Adsense, sebagai empunya Adsense yang memberikan komisi dengan nilai yang fantastis. Namun kalau kamu ingin memasang Adsense lain, k'ian rekomendasikan menggunakan Chitika.

Chitika memberikan earning hampir 5 kali lipat besarnya dibandingkan dari apa yang kita dapatkan dari adsense di blog tersebut. CPC (nilai per klik) Chitika account rata-rata $0.3 dengan CTR lebih dari 10%. Well, coba bandingkan dengan adsense yang hanya memberikan rata-rata CPC $0.05 dan CTR 4% di blog yang sama.

Tapi k'ian tidak mencoba untuk memberikan gambaran buruk mengenai Adsense, namun sebagai masukan saja, mengingat keduanya juga bisa dipasang berdampingan. Melalui situsnya Chitika menyatakan bahwa mereka tidak bermasalah dengan keberadaan GA (Google Adsense) dalam satu situs dengan iklan mereka.

Selain itu salah satu keunggulan dari Chitika, adalah proses pendaftarannya yang tidak begitu sulit. Dimana pada proses pendaftaran kita bisa menggunakan blog atau situs berbahasa indonesia.

Jadi kita bisa saja memasang kode iklan Chitika di blog yang bukan bahasa Inggris, artinya blog Indonesia bisa dipasangi iklan, hanya saja kamu bisa dapat earning jika iklan yang diklik datang dari trafik Amerika (US) atau Kanada.

Jika kamu tertarik, silahkan daftar dan nikmati kemudahan mencari penghasilan melalui Chitika.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

10 Response to "Program Adsense Chitika dalam blog berbahasa Indonesia"

  1. sepertinya belum suppor pengunjung dari indonesia sob meski iklannya bisa di pasang di blog bahasa indonesia ...Replay

     

  2. maspri Said,

    bentar lagi GA akan mengeluarkan aplikasi bahasa indonesia ...Replay

     


  3. thanks utk informasinya.

    "Chitika menyatakan bahwa mereka tidak bermasalah dengan keberadaan GA (Google Adsense) dalam satu situs dengan iklan mereka"

    Chitika memang tdk bermasalah. tapi GA bermasalah ngga, kalau ada keberadaan Chitika dalam satu situs. GA kan suka semena-mena...hehe ...Replay

     

  4. OEN-OEN Said,

    lihat di blog-blog lain GA udah bisa tuh ke bahasa indonesia ...Replay

     

  5. fatimah Said,

    makasih atas informasinya, bisa dicoba tu... ...Replay

     

  6. booleh juga tuh mas PPCnya,,,,

    thanks ya :D ...Replay

     

  7. bayarannya gimana tuh gan? mantap gak? hhe :D ...Replay

     



Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |