Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Pemilihan Umum atau yang lebih dikenal sebagai Pemilu menyimpan begitu banyak fenomena ditengah masyarakat.

Sejatinya acara akbar 5 tahunan ini menjadi ajang yang paling banyak menyita perhatian masyarakat luas, mulai dari orang awang hingga elit politik.

PEMILU dari dahulu hingga era saat ini tidak terlepas dari kesan hanya memperebutkan kekuasaan semata. segala cara dilakukan, politik uang hingga main "dukun" dihalalkan.

Setelah duduk sebagai penguasa lupa atau pura-pura lupa akan janji-janji nya sendiri. Sibuk mencari harta sampai membangun dinasti kekuasaan.

Apakah semua politik kekuasaan sama? apakah negara ini hanya milik orang yang mampu "membayar suara" rakyat.

Kalau sudah begitu siapa yang harus disalahkan? rakyatkah atau "mereka"? Tapi, masih ada orang-orang yang mau berjuang demi hati nurani dan kepentingan rakyat.

Orang-orang yang dengan tulus ingin mengabdi pada rakyat yang telah memilihnya, mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab atas kepercayaan rakyat.

Sebagai pihak yang paling berkuasa atas masa depan bangsa ini, kita sebagai rakyat Indonesia seharusnya lebih bijak dalam memberikan suara.

Memilih wakil atau pemimpin yang akan terus memberikan seluruh pengabdiannya hingga 5 tahun kedepan kepada kita rakyat Indonesia.

Atau kita akan tunduk pada wakil atau pemimpin yang hanya memberikan janji manis sesaat namun kenyataan pahit 5 tahun kedepan!!!

9 April 2014, akan menjadi babak baru dalam kehidupan politik bangsa ini. Kemana kita akan melangkah, hanya kitalah yang mampu menentukannya.

Mulailah menjadi pemilih yang cerdas,arif dan bijaksana demi bangsa ini. tentukan pil

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Diam atau ikut suarakan?"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |