Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Amber Miller. Daily Mail
KianHome - Pada umumnya ibu-ibu hamil sudah mempersiapkan keperluan untuk persalinannya ketika usia kandungan sudah menginjak 39 minggu.

Tapi tidak begitu dengan Amber Miller, dia justru menjadi salah satu peserta lari maraton dalam acara Chicago Marathon, dimana dia saat itu tengah mengandung anak keduanya.

Akibatnya ketika dia sudah mendekati garis finish, sang ibu muda inipun mengalami kontraksi.

Tetapi, ibu yang luar biasa asal Illinois ini tetap melanjutkan perjuangannya agar sampai ke garis finis yang hanya tinggal beberapa langkah lagi.

Dan hanya beberapa jam setelah dirinya menempuh trek sepanjang 26,2 mil (sekitar 42 kilometer) pada hari Minggu 9 Oktober 2011 yang ia lewati juga bersama suaminya selama 6 jam 25 menit, lahir lah bayi berjenis kelamin perempuan dalam keadaan sehat. Demikian lansir Daily Mail, Selasa (11/10/2011).

Ternyata ini bukan kali pertama Amber mengikuti lari maraton ketika dirinya tengah mengandung. Saat mengandung putra pertamanya, Amber pun mengikuti lari maraton untuk ibu hamil saat usia kandungannya berumur empat bulan.

Amber tetap nekat mengikuti lari maraton di usia kandungan yang sudah tua tersebut karena sudah terlanjur melaksanakan registrasi pada perlombaan tersebut.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

1 Response to "Ibu Muda Melahirkan Saat Ikuti Lomba Marathon"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |