Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Sore semuanya, pada kesempatan kali ini KIAN ingin menulis tentang sebuah aplikasi pertemanan baru yaitu: Networkedblogs

sebenarnya bisa kita bilang sebagai aplikasi bukan sebuah situs , karena aplikasi ini berasal dari Facebook, aplikasi ini sama seperti followersnya Google. ya bisa kita bilang sebagai salah satu aplikasi merangkul teman dari dunia maya sekaligus bisa mempromosikan blog kita kepada pengunjung dari luar maupun dalam negeri.

Tidak ada perbedaan secara resmi, hanya saja dalam membuat account dari networkedblogs kita wajib mempunyai account Facebook..ya bisa kita bilang facebook juga mau merangkul membernya bukan hanya dari kalangan yang menggilai situs ini, tetapi kepada mereka yang mungkin telah memiliki jaringan dari blog mereka.

kita langsung meluncur ke TKP...
silahkan kamu masuk kedalam account facebook kamu, setelah itu kamu klik link berikut networkedblogs, atau pada saat kamu masuk kearea profil facebook kamu cari link Aplikasi di bagian kiri bawah.

klik kemudian kamu pilih " NetworkedBlogs "..

selanjutnya ikuti beberapa petunjuk yang diminta sebagi syarat pendaftaran pada aplikasi tersebut..nah apabila kamu telah terdaftar silahkan isi data lengkap dan pasang widget networked followers di blog kamu.
cara yang sama bisa kamu lakukan dalam hal menarik massa atau teman kedalam blog kamu, dan yang pasti menambah teman kedalam Facebook kamu...

so, semakin banyak teman yang kamu ajak untuk bergabung didalam aplikasi tersebut maka mereka pun akan tertarik untuk mengikuti blog kamu...so semakin banyak pengunjung makin bagus untuk trafik rank blog..heee heee

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "NetworkedBlogs dari Facebook"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |