Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Yaa..yaaa..yaaa, facebook lagi facebook lagi....!!! hemmm kayaknya ni situs lagi buming banget belakangan ini. dari para pejabat, Caleg ampe anak - anka sekolahan udah gandrung banget dengan yang namanya facebook..( Hiii..hiii kayak gue ndiri ga gandrung aja...???)

Gimana enggak coba, Facebook yang bisa kita artikan sebagai "Microblog" dapat menjadi alternativ yang ampuh buat nyampein keluh kesah, maupun gundah gulana yang kita rasakan..Huuu jadi terharu...bahkan kita juga bisa mempromosikan blog atau website yang kita punya..seru gak tuh..!!!!

Sebagai orang yang sudah memiliki blog terlebih dahulu,kita juga bisa mempromosikan Facebook kita dengan menambahkan widget "profile badges" / profil facebook kita. Kita mulai aja yach..

langkah pertama adalah kamu pastiin kalo kamu sudah punya account di facebook, kalo sudah kamu masuk kedalam "home" / "profil" dari facebook kamu..

Setelah itu cari keterangan Create a Profile Badge disebelah kiri bagian bawah, kemudian kamu klik link tulisan tadi dan kamu akan masuk kedalam menu "My badges", disini kamu bisa atur tampilan Bagdes tsb sesuai selera kamu...setelah itu barulah kamu klik tombol "save".

begitu muncul tampilan berikut kamu klik "add to Blogger", nah langkah untuk menambahkan widget facebook profil kamu telah selesai. Langkah selanjutnya adalah menentukan posisi dari widget tsb sesuai dengan keinginan kamu..

Semoga bermanfaat ya.....


Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Pasang widget Facebook di blog"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |