Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
SEO ( Search Engine ) Adalah mesin pencari yang banyak digunakan oleh sobat Netter ( pengguna Internet) dalam mencari berita , informasi, artikel, atau sekedar jalan - jalan saja didunia maya. nah banyak dari situs Search engine yang digunakan antara lain adalah Google, Yahoo, dan MSN.

Memang banyak sekali Situs mesin pencari yang belum kita ketahui, tapi hanya dengan mendaftarkan blog kita kedalam ketiga mesin pencari diatas itu sudah menjadi langkah yang paling baik.

perlu kamu ketahui juga bahwa setiap Blogger diseluruh dunia ingin mempublikasikan tulisan kita kepada halayak ramai, nah untuk itu jugalah daftar kan URL blog kamu di SEO / situs mesin pencari dibawah ini..

kita mulai dari Google :
Silahkan kamu klik link berikut http://www.google.com/addurl/
selanjutnya isi form pertama dengan alamat URL blog kamu ,contoh :(www.kianhome.co.cc)
pada kotak yang kedua isi comment yang berhubungan dengan / tentang blog kamu...
isi kotak kosong dengan kata Verifikasi, kemudian klik tombol ADD URL
Tunggu beberapa hari/minggu karena blog kamu tidak langsung terindeks di Google jadi bersabar dan terus berdoa adalah usaha terakhir
Daftar ke Yahoo :
Silahkan kunjungi https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit. Akan tetapi untuk mendaftar ke yahoo, kamu harus terlebih dahulu mempunyai account yahoo, karena di perlukan log in terlebih dahulu ke account yahoo. Bagi yang belum punya account yahoo (email di yahoo) silahkan bikin dulu, bagi yang sudah punya, kamu tinggal login dengan username serta password sobat. Apabila sudah login, nanti sudah tersedia kolom untuk di isi, silahkan isi kolom tersebut dengan URL sobat, kemudian klik tombol Add URL, selesai. Jika ingin memasukan alamat feed sekalian, sobat bisa memasukannya. Ingat, alamat feed di blogger hanya tinggal menambahkan atom.xml di belakang uRL blog sobat, contoh : untuk blog saya ini mempunyai alamat feed sebagai berikut : http://kianhome.blogspot.com/atom.xml

Daftar ke Msn


Silahkan kamu kunjungi http://search.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2 silahkan kamu isi huruf verifikasi dan URL blog kamu pada kotak yang tersedia, kemudian klik tombol Submit URL, selesai.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Daftar SEO blog"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |