Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Sebenarnya trik ini sudah pernah Kian tulis pada postingan yang lama, bahkan beberapa blogger yang lain pun sudah banyak yang menulisnya.

Tapi meskipun begitu Kian hanya mencoba untuk membagi berdasarkan pengalaman yang Kian dapat dan yang Kian coba simpulkan dari beberapa teman blogger yang lain.

Pada dasarnya banyak yang tidak mengakui ataupun mengetahui apa maksud dan kegunaan dari rank Alexa itu sendiri, bahkan banyak yang berpendapat hal ini tidak penting untuk diketahui.

Ya, meskipun begitu tidak ada salahnya kan kalau kita mencari tahu atau sekedar tahu apa yang kita gunakan diblog kita tersebut. nah salah satu nya adalah dengan membaca trik berikut :

1. Maksimalkan Pengunjung
Tradisi yang dianut oleh Alexa Rank adalah pengunjung = trafik rank..artinya semakin banyak pengunjung maka trafik kamu akan semakin meningkat. dan hal ini sangat berperan untuk menentukan apakah blog kamu cukup populer atau belum.

2. Daftar di SEO ( Search Engine)
SEO atau mesin pencari adalah salah satu alternatif yang sangat penting dalam meningkatkan jumlah pengunjung kita, karena sebagian besar para Netter menggunakan search engine dalam mencari berita. nah kalau kamu belum mendaftarkan blog kamu di Search engine, kamu bisa klik link berikut : Daftar SEO

3. Perantara pihak ketiga
Sebagai pemilik blog, kita tentunya membutuhkan bantuan dari pihak lain untuk membantu mempromosikan blog kita. Ya bisa dibilang sebagai seorang Manajer yang menangani seluruh upaya sang artis untuk populer. nah beberapa situs pihak ketiga bisa kamu pilih diantara lain ada : Facebook, blogcatalog, bloggerunited, dan Twitter. kalau kamu punya situs yang lain kamu bisa daftarkan blog kamu disitu.

4. Perhatikan Loading blog
Loading blog memiliki peran yang cukup penting dan membantu, karena loading menentukan apakah pengunjung akan tetap setia atau malah pergi meninggalkan blog kita. nah sebagai bahan pertimbangkan kamu bisa baca Tips meningkatkan loading blog.

5. Pasang Widget Alexa
Karena kita mau meningkatkan rank Alexa, widgetnya pun sudah pasti harus kita pasang. masa minta dinaikkan rank tapi nggak mau promosiin situsnya. nah untuk menambahkan widget Alexa bisa kamu baca di sini

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Teknik meningkatkan Rank Alexa"

  1. zen Said,

    salam kenal!
    join link mas ya!
    free software http://freesoft-zen.blogspot.com

    jainal ...Replay

     

  2. salam kenal dari saya. makasih yah saya suka ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |