Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Selamat siang semuanya..Pada kesempatan kali ini KIAN mau berbagi sebuah tips kepada kamu semua tentang bagaimana menambah cepat loading blog kamu..Tidak bisa kita pungkiri bahwa para teman blog semua ingin memiliki sebuah blog yang baik dalam hal display (tampilan.coi) maupun loading blog itu sendiri.

Tapi banyak dari teman sendiri yang jarang memperhatikan bagaimana loading blog sangat mempengaruhi pengunjung yang akan datang keblog kita,karena itulah kita tentu tidak ingin para pengunjung tersebut lari karena loading blog kita yang lambat.

Untuk itulah kian mau berbagi tips tentang cara meningkatkan loading blog kamu semua, kiata mulai saja ya...

  1. Langkah pertama adalah dengan memperhatikan penggunaan template,karena berdasarkan data yang saya dapat sebuah template yang terlalu banyak mengandung gambar dengan size yang cukup besar (contoh:500 x 350 ) dapat menambah lambat blog kita.
  2. perhatikan penggunaan Gambar / banner yang terlalu banyak, bahkan penggunaan banner / gambar tsb kurang enak dipandang karena terlalu menumpuk dan kurang rapi.
  3. Kurangi penggunaan kode Javascript pada blog kamu.
  4. Gunakan template yang biasa saja, namun rapi dalam segi tampilan.Dalam hal ini template yang bersifat minima sangat bagus dan sangat baik dalam loading sebuah blog.
  5. Pilih template yang tidak terlalu banyak menggunakan kolom/ gadget,dan hindari penggunaan widget yang terlalu banyak.sebaiknya kamu menggunakan widget yang berukuran sedang saja, atau mengoptimalkan widget dari blogger sendiri.
  6. perhatikan kode CSS pada account blog kamu sendiri,jangan terlalu banyak spasi yang memberi jarak yang cukup banyak antar masing - masing kode.
  7. Ganti seluruh banner teman / link teman dengan huruf saja, karena banner link teman kamu berperan penting dalam menentukan loading blog.
  8. Sering seringlah mengecek blog kamu dengan cara membukanya tanpa masuk kedalam account kita terlebih dahulu.
  9. dalam hal penulisan posting sebaiknya kamu gunakan gambar yang terdapat dari file komputer kamu,jangan menggunakan link gambar dengan URL dari link gambar tsb.
  10. Terus berdoa dan selalu mencari informasi untuk terus belajar.
Demikianlah beberapa tips yang coba KIAN bagi kepada kamu sekalian, semua data berdasarkan pengalaman kian blogging, semoga bermanfaat yach...jangan lupa kasih comment ok..!!!

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Tips mempercepat Loading Blog"


  1. Kian Coi Said,

    @ Ezha_cute : semoga bermanfaat dan membawa hasil yg positif buat kamu sob...!!! ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |