Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
LINK BERKEDIP Siang semua, kali ini KIAN mau nulis sebuah postingan tentang membuat link berkedip..Heem, mungkin kamu cukup bingung apa yang KIAN maksud...ya kan...???

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Hal ini memang bukan hal yang baru, tapi apabila hal ini bisa kita bagi maka akan jadi satu hal yang sangat berguna. jadi apapun hal yang bisa kita bagi maka itu menjadi bekal awal yang baik sebagai seorang TUTOR blog.

Bukan bermaksud untuk membanggakan diri sendiri, tapi karena Kian merasa bodoh dan kurang akan ilmu, bahkan Kian merasa hidup ini harus selalu haus akan ilmu..ya sudah kita tidak perlu panjang lebar lagi.

Sebelumnya Kian kasih contoh, apa yang Kian maksud diatas : lihat
kamu bisa perhatikan tulisan " Link Berkedip" diatas dengan kata "lihat", semua kata tersebut berkedip. dan perlu kamu ketahui bahwa Kian tidak menggunakan kode yang panjang ataupun menggunakan kode java.

Nah kode yang Kian gunakan adalah : <blink> </blink>. adapun proses penulisannya cukup kamu letakkan kode diatas diatara kata / kalimat yang mau kamu jadikan link.
contoh :
<a href="http://www.kianhome.co.cc/"><blink>Kian home</blink></a>
bisa kamu lihat dari contoh diatas bahwa kian meletakkan kode : <blink> dan </blink> diantara kata "Kian Home", jadi kode tadi menghimpit kata yang kita jadikan link. maka hasil jadinya akan seperti berikut :Kian home

selamat mencoba dan jangan lupa kasih comment yach....!!!

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Trik buat Link berkedip"


  1. makasih mas saya sudah coba,,, trus saya mau nanya sedikit nich..... kalu huruf berkedip itu di kasih bagus kira kira giman yah.... mungin warnanya lain,,,, ukurannya lain, trus bergerak gita berputar gita.. makasih yah sebelumnya ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |