Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Hemm...yang satu ini adalah makanan yang asyik dan lezat buat para pecinta blogger yang hobi mengkoleksi widget bahkan kita bisa tetap memegang sisi religinya. Yups sebuah widget dari "Alhabib".
Widget cantik bernuansa islami yang lumayan bagus dan menarik buat kamu koleksi, dan kamu juga bisa memilih beberapa kategori pilihan mulai dari kalender, jam sampai gambar bernuansa islamic.


nah kita mulai saja yach biar nggak buang waktu okay.... hal pertama yang harus kamu lakukan adalah klik link berikut : Alhabib
Pilih beberapa kategori yang kamu mau untuk kamu pasang di blog, contoh: Hijri Calender, Islamic Clock dll.

jika sudah kamu pilih, klik salah satu widget pilihan kamu dan klik tombol "Get this clock" jika yang kian pilih adalah Islamic Clock.

Atur beberapa pilihan yang kamu inginkan mulai dari kombinasi warna sampai ukuran yang kamu mau, jika sudah selesai langkah terakhir adalah dengan mengklik tombol ---->>
jika sudah lagi langkah berikutnya memilih situs yang kita gunakan, dalam hal ini kian pilih blog karena kian menggunakan itu. jika sudah diklik maka akan muncul kolom account buat nama blog yang kamu gunakan dan klik tombol "post".

Langkah terakhir tinggal kamu atur posisi widget tersebut didalam blog kamu, simpan dan selesai..

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Widget Islamic buat blog"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |