Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Banyak yang aneh dan agak membingungkan akhir akhir ini, mulai dari kasus yang menimpa beberapa selebritis Nasional maupun internasional ampe para pejabat pemerintahan. Nah salah satu berita yang cukup menghebokan ini dateng dari seorang artis dunia yang sudah cukup terkenal, yaitu "Lindsay Lohan". Artis satu ini emang penuh dengan sensasi, kamu masih inget dengan pernyataan Doi yang mengaku sebagai seorang Lesbi dan bahkan doi juga mantan pecandu narkoba.

Diluar semua tingkah nyeleneh dan tindakan pribadi doi yang emang kurang bisa diterima akal sehat, doi juga merupakan salah satu musisi yang sangat kreatif dan berbakat bahkan doi juga sudah bisa menciptakan lagu dan menyanyikannya sendiri.
Doi juga merupakan salah satu aktris yang berbakat dan itu dibuktikannya dengan membintangi beberapa judul Film layar lebar dan serial Televisi. nah agar kamu nggak penasaran lagi dengan judul yang kian buat diatas.
Kian akan bahas mengenai topik yang kian tulis pada kesempatan kali ini, yaitu "Beredarnya foto topless ( setengah telanjang ) yang dilakukan oleh Lindsay". Bahkan foto ini pun beredar di situs jejaringan "Twitter" miliknya sendiri.
nah agar kamu nggak tambah penasaran dan bete baca ni postingan kian kasih liat aja yach fotonya. menurut sumber yang kian baca kalau foto ini diambil oleh kamera Lindsay sendiri dan dilakukannya di dalam sebuah ruang ganti, tidak tahu pasti kapan foto ini diambil namun menurut beberapa sumber kembali foto ini diambil kali lindsay seledai melakukan rehabilitasi akibat kecanduan alkohol.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

1 Response to "FotoToples Lindsay Lohan"

  1. wah mantap sahabatku fotonya sexy dan keren ditambah orangnya cantik,sexy,putih dan mulus...emmmmmmm lezat...heeeeeee ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |