Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Ada yang mengharukan pada Jum'at pagi kemarin, sebuah Bom meledak dengan kekuatan sangat besar menghantam sebuah restaurant dan ruang Lobi 2 buah Hotel berbintang Lima. Tak tanggung - tanggung Bom ini pun memakan banyak korban jiwa dan luka-luka yang kemudian diakui sebagai bom bunuh diri. Semua korban adalah warga negara asing dan beberapa warga pribumi, semuanya mengalami luka yang cukup parah bahkan sampai meninggal.

Belum ada yang menyatakan bertanggung jawab atas aksi tersebut namun, pihak kepolisian dan BIN (Badan Intelegen Negara) menduga ini merupakan aksi para teroris yang dipimpin oleh Nurdin M.Top.

Bukan kali pertama "Mariot" jadi sasaran mereka, pada peretengahan 2003 yang lalu sebuah bom pun meledakkan bagian Lobi dari hotel tersebut dan menewakan beberapa orang. Aksi ini pun diklaim oleh rombongan Nurdin bersama Dr.Azhari yang kemudian tewas dalam baku tembak di tahun 2004.

Kepedihan inipun berdampak sangat besar bukan cuma untuk masyarakat Indonesian secara global melainkan bagi seluruh pecinta Bola di tanah air, sebuah pertandingan exebition antara timnas Indonesia All star dan klub juara premier inggris "Manchester United" akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2009.

Hal ini jelas saja sangat mencoreng muka bangsa ini dan mencoreng setiap harapan rakyat sepakbola tanah air tentang perkembangan dan kemajuan sepakbola tanah air menuju tuan rumah piala dunia 2022.

semoga saja Hal ini menjadikan kita bisa tetap waspada dan bersatu dalam memerangi Terorisme yang merusak ketentraman bangsa dan kedaulatan NKRI. Cayoo negeriku...

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Jakarta mencekam"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |