Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Ada yang lumayan baru dari postingan kian kali ini, ya meskipun untuk sebagian Blogger mania yang laen hal yang sudah basi kali yeee. Tapi nggak jadi masalahkan kalau kian mau berbagi buat kamu semua. Postingan kali ini masih seputar widget, seperti yang kita ketahui bahwa widget adalah acsesoris yang wajib dimiliki oleh blog. Karena kita bisa memberi ciri atau karakter dari blog atau diri kita sendiri melalui widget.

So, kamu jangan heran bila banyak atau sebagian dari blog menggunakan widget untuk menghias "sidebar" agar lebih menarik. Selain dapat menghias, sisi buruknya widget juga ternyata mampu memperlambat loading Blog kamu. tapi kamu jangan khawatir karena tidak seluruh widget itu mampu memperlambat Loading blog, untuk lebih jelasnya kamu bisa baca artikel berikut :

Kembali ke pokok masalah..!!! seperti yang kian bilang Widget yang akan kian bahas adalah " Meebo Chat", "meebo Chat.....????" kamu pasti bertanya - tanyakan apa yang kian maksud...?? Gini deh pembahasan simplenya adalah : dari kata Chat / Chating itu sendiri, hemm kian rasa kamu pasti sudah cukup tahu apa yang kian maksudkan..?? Sebagai seorang netter sejati sudah pasti kamu sudah hapal banget dengan hal yang bernama Chating itu sendiri.

Pastinya kamu sudah terbiasa banget dengan yang namanya "YM, MIRC, G Talk, dll" bahkan di Facebook pun kita bisa chatingan. namun tidak satu pun dari mereka yang memungkinkan kita melakukan Chating dan membuka blog secara bersamaan. untuk itulah widget yang mau kian berikan ini mewakili keduanya.

Pasti sudah penasarankan..!! kalau sudah buruan deh kamu klik link berikut : Meebo.com
Kemudian kamu ikuti beberapa instruksi yang diberikan, oya kamu juga bisa Login dengan beberapa account dari Yahoo, Facebook , dll. jadi tunggu apalagi..

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Chat Yuk di Blogmu"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |