Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Hello dear, sebenarnya kian nggak punya niat buat nulis postingan hari ini. Rasanya males banget mana dari tadi pagi ampe ni malem suasana kota Palembang diguyur hujan, mana nggak males coba bawaannya kan jadi mo tidur (heee heeee heeee heeee). eh mau dibawa tidur masih terlalu sore, Nah dari pada kian pusing mikirin mau ngapain solusinya yach nulis postingan aja deh.

Postingan kian hari berkenaan "Curhat Colongannya" kian ( idih kayak reality show aja ) tentang kenapa kian pilih gambarnya Djarum Black buat jadi background blog ini...???. Salah satu alasan yang paling mendasar adalah karena kian suka sama hal yang berbau "HITAM", pokoknya warna HITAM ( Black) itu merupakan warna yang paling memungkinkan untuk dijadikan sebuah pondasi yang bisa kita gunakan dengan warna yang lainnya.

Alasan yang kedua karena kian adalah pecinta DJARUM BLACK, liat aja dari Brand rokok yang kian pilih ( Upzz belum ada fotonya, bayangin aja yach..) apalagi jenis Djarum Black Slimz nya mantap bozz..!!!

Namun alasan yang paling narsis justru karena kian lagi ikutan "Djarum Black Blog Competition Vol 2 " yang diselenggarakan ama Djarum Black. Harapannya sih biar bisa menang, tapi motivasi kian yang paling tinggi justru karena kian mau berpartisipasi dan menjadi bagian dari kebangkitan dunia Blogger Indonesia dan memBloggerkan Indonesia. Ammiiinnn.....

So buat temen2 semua kamu juga mesti jadi partisioner yang bagus dan sejati demi kemajuan dunia Blogger dan teknologi Indonesia, salah satunya yach dengan ikutan ni kontes ok..!!! maka dari itu langsung deh kamu link ke sini : Djarum Black Blog Competition Vol 2

God of the life..!!!

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Alasan Black Pic dipilih"

  1. affanibnu Said,

    wah, saya kapok main djarum black..!
    kalah gara2 tem[late saya jelas bertolak belakang, putih! hahhay! ...Replay

     

  2. Kian Coi Said,

    waduh maz..namanya juga kompetisi pazti ada yg menang dan kalah, so jalani aja deh..makasih da comment yach.. ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |