Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
"Infotemnt derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell" begitu petikan salah satu kalimat yang ditulis oleh Artis Luna Maya dalam akun twitternya. Tulisan tersebut ditweet Luna sekitar pukul 00.00 WIB. Tweet itu ditulisnya setelah ia menghadiri premier film Ariel, 'Sang Pemimpi,' di lantai dua Plaza EX, Jakarta, Selasa (15/12/2009) malam.

Ariel Luna Maya Pictures, Images and PhotosHal ini jelas menambah deretan selebritis yang bermasalah dengan para pencari berita (Infotainment), setelah dulu ada artis Sarah Azhari yang bersitegang dengan infotainment disalah satu klub malam, yang berbuntut kemeja hijau. kemudian ada artis Ratu felisha, Parto, dan masih banyak lagi. Jujur sebagai kaum awam kita lebih bingung dari permasalahan yang terjadi, belum selesai masalah politik dan kasus korupsi di Indonesia, eh malah ditambah dengan perseteruan kaum selebritis dengan pihak Infotainment.

Kian sempet kaget sih waktu lihat di Internet, padahal lagi asyik-asyiknya buka situs "Djarum Black" sambil baca beberapa postingan diantaranya "Pengumuman pemenang Pengunjung AutoBlacktrough 2009" & "Final Battle Autoblackthrough 2009 (28-29/11), CRV Tampil Sporty Lux", eh ngebaca salah satu artikel disalah satu sahabat yang Comment tentang cacian yang ditulis oleh kekasih Ariel Peterpan ini di Akun twitternya. Kian jadi tertarik tuh ngebacanya, ditambah lagi dengan paduan antara minum kopi sama ngisep rokok Djarum Black slimz kesukaan kian.

Akhirnya kian berkesimpulan bahwa setiap masalah yang terjadi setidaknya menjadi pelajaran bagi semua pihak, setidaknya bisa makin mendewasakan pikiran bangsa kita. Jika kita bisa lebih sabar dan paham memandang akibat yang akan terjadi, kita bisa menjadi bangsa yang kuat dalam membangun silahturahmi dan toleransi didalamnya. Love u full my man


Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

5 Response to "Luna Maya VS Infotaiment"

  1. pokonamah hiduuuup dunianya neng mayaaaaa !!! ...Replay

     

  2. Kian Coi Said,

    iya deh.. ini bentuk solidaritas kita..!!! ...Replay

     

  3. hanny Said,

    intinya jgn menggeneralisasikan sesuatu...tidak semua wartawan seperti itu.... ...Replay

     

  4. Kian Coi Said,

    walaupun bgt sob, privasi seseorang jauh lebih berharga... hanya saja cara yg dilakukan oleh Luna terlalu extreem.. ...Replay

     

  5. smoga masalah bs mereka selesaikan dg damai. thanks artikelnya. ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |