Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Pagi ini hari terasa begitu mendung, tampak sosok - sosok awan hitam telah menggumpal dan bersiap untuk memuntahkan titik - titik air ke Bumi. Sang surya yang begitu setia memberi hangat ketika pertama kali mata ini terbuka hingga waktu ku pulang dari kerja, tak tampak dengan corak kegagahannya dibawah bayang - bayang sang awan. Namun semangatku tetap membara manakala mataku tertuju kepada sahabat kecilku, ya "Djarum Black Slimz".

Sahabat yang mampu memberiku sebuah harapan tiap kali menghisapnya, sebuah harapan agar mampu berkarya dari waktu kewaktu agar jadi lebih baik lagi. Harapan agar bisa menag di ajang " Djarum Black Blog Competition Vol 2'" yang diadain sama Djarum Black melalui situs resminya "Autoblacktrough", Harapan yang sama manakala kian melihat Rank Alexa Blog ini yang beranjak turun ( Makin ciut ) dalam waktu 2 minggu, hal ini tidak terlepas dari peran serta blogger mania yang telah rela berkunjung kesini.

Pada dasarnya Jumlah pengunjung dan Trafik Rank memiliki hubungan yang sangat erat, bahkan Alexa sendiri menghitung Trafik sebuah Blog berdasarkan jumlah pengunjungnnya dalam waktu 1 minggu sampai 3 bulan. nah agar trafik kamu makin baik, kian akan memberikan sebuah "Tips meningkatkan jumlah pengunjung di Blog". berikut uraiannya :
  • Loading Speed
Hal yang menjadi perhatian bagi para pengunjung adalah kecepatan Loading / speed loading blog yang kamu punya, karena semakin cepat loadingnya, mereka akan semakin betah berlama-lama di Blog kita. bagaimana jika sebalikya...????
  • Templates
Templates atau yang biasa disebut sebagai Display dari si Blog, juga bisa menjadi pemikat yang paling ampuh bagi para pengunjung.
  • Artikel yang berguna
Pada dasarnya menulis diBlog kita sendiri adalah hal yang sah dan biasa, kita bisa curhat atau sekedar ngalor ngidul disana. Namun kita bisa menambahkan sebuah artikel berupa tips - tips menarik atau sekedar info ter-update disela sela postingan kita mampu membuat para pengunjung betah.
  • Shoutbox
Tinggal sebuah koment atau sapaan terhadap teman di Shoutbox / shoutmix mereka, tiap kali kita berkunjung kesana, jangan lupa memberikansebuah link balik agar mereka bisa mengunjungi kita. Hal ini mampu membuat Alaxa rank kamu makin ciut.
  • Tinggalkan Komentar
Setiap kali kita berkunjung dan membaca sebuah artikel di sebuah blog, usahakan untuk meninggalkan komentar disana. Kamu juga bisa meninggalkan sebuah Link balik agar bisa mereka kunjungi. Ingat jangan meninggalkan "SPAM" atau koment yang nggak penting atau tidak memiliki hubungan dari artikel yang mereka buat.
  • Dofollow
Nah hal yang terakhir ini juga patut kamu perhatikan, meskipun banyak yang berkesimpulan bahwa Dofollow tidak meningkatkan jumlah pengunjung. Namun beberapa Link Comentator di Blog kita secara otomatis akan memiliki link back terhadap blog kita, dan hal ini tentu membantu agar bisa terindeks di Google.

semoga Tips diatas mampu mambantu sobat semua, karena keindahan itu tercapai dengan kebersamaan saling berbagi satu sama lain. jangan Lupa comment sob...!!!!

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

11 Response to "Tips meningkatkan jumlah pengunjung di Blog"

  1. info yang sangat menarik, mungkin saya menambahkan pada bagian artikel, yaitu harus memberikan nilai tambah bagi pembacanya ...Replay

     

  2. Vhie Said,

    yupz..bnr bgt sob...!!!aq s7 tuh..!!! ...Replay

     


  3. wah mantab banget tipsnya bro...
    sekalian penerapan ...Replay

     

  4. Benar friend, oke mantap (GOLDEN INFO : www.gustiandri.blogspot.com ) ...Replay

     

  5. Ezha_cuTe Said,

    thanks sharing nya sob :) boleh nambahin 1 lagi..? maaf bukannya so tau...tapi udah terbukti...add setiap link post kita di situs directori... aku di delicious.com...perkembangannya bayangkan dalam 1 hari yang tadinya visitor 5000 jadi 9000an totalnya... :) ...Replay

     

  6. amiran Said,

    salam kenal!
    Wah...bergunm nih buat blog amirantekno.blogspot.com ane...
    Trs kasih tips n trik blogging yg bermanfaat buat para blogger lainnya... ...Replay

     

  7. Kian Coi Said,

    @ Amiran : sama2 sob, karena itulah blog ini tercipta...!!! ...Replay

     

  8. tapi kadang template yg bagus tu malah bkin loding lama =.= ...Replay

     



Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |