Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Teka-teki seputar pernikahan Tora Sudiro-Mieke Amalia terjawab sudah. Duo sejoli yang kini sedang berbahagia ini akhirnya angkat bicara. ”Benar. Kita telah menikah dan sudah melangsungkan ijab kabul di kediaman Mieke Amalia, pukul 09.00 WIB,” ungkap Tora Sudiro, yang diamini Mieke Amalia saat ditemui okezone di perumahan Bali View, Jalan Kintamani Blok D II No 8, Cirendeu, Tangerang, Sabtu (19/12/2009).

Bintang film ”Quickie Express” ini mengaku, dirinya dan Mieke memang sengaja menaruh foto pernikahan mereka berdua di akun Twitter masing-masing. Hal itu disebabkan karena berdasarkan pengalaman. "Kita bukannya menutupi, tetapi memang sengaja taruh di Twitter. Kita belajar dari pengalaman kita masing-masing," paparnya.

Aktor komedi ini menambahkan, sosok yang ia percaya menjadi wali nikahnya dengan Mieke Amalia adalah paman Tora sendiri. "Pakde (paman) gue yang jadi wali nikah gue. Wali nikah Mieke adalah kakaknya sendiri, sebab ayah kandung Mieke telah tiada," kata Tora, bahagia. Mengenai mas kawin dalam pernikahannya yang kedua ini, Tora mengaku memberikan Mieke seperangkat alat salat.

"Mas kawinnya seperangkat alat salat saja. Kalau dikasih mas kawin berupa perhiasan, kalau hilang kan jadi beban," ujar Tora, tertawa. Seperti diketahui, foto pernikahan Tora Sudiro-Mieke Amalia terkuak pertama kali di Twitter. Foto yang diposting oleh Tora ini menampilkan kedua mempelai yang masing-masing memegang buku nikah. Mieke Amalia nampak cantik dengan kerudung yang menghiasi kepalanya, sedangkan Tora tampak gagah dengan peci dan baju putihnya, apalagi dengan hiasan kumis dan jenggotnya yang sepertinya sengaja ia pelihara. berikut Foto pernikahan mereka :

Tora memposting foto pernikahannya usai resmi menjadi suami Mieke Amalia. "Temans... Trimakasi atas doanya ya.." tulis Tora dalam postingan foto tersebut. Kebanyakan selebriti yang juga memiliki akun di Twitter mengucapkan selamat kepada Tora dan Mieke. Di antaranya, Tika Pangabean, Armand Maulana, dan Dewi Lestari. Di tempat terpisah, keluarga juga membenarkan Tora Sudiro menikahi Mieke Amalia. Hanya saja, Tora tidak mencantumkan alamat orangtuanya dalam mendaftarkan pernikahan.

Wah selamat deh Buat Tora & Mieke semoga berbahagia selalu...

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Tora Sudiro & Mieke Amalia akhirnya menikah"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |