Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Hari ini males banget buat aktifitasan, udah ni hari panas jalanan pada macet lagi...tapi hal ini nggak ngurangi niat k'ian untuk selalu blogging (cieee sok banget...!!) biar tetap eksis. Soalnya kata temen - temen sesama blogger, salah satu agar kita bisa terus maju adalah dengan tetap eksis dan selalu meng-Update blog kita.
Nah pada kesempatan kali ini k'ian mau share tentang salah satu Gadget unik bin anyar dari Google, yakni "Google Social bar" dari "Google Friend connect". sebenarnya aplikasi dari gadget ini sendiri merupakan gabungan / kumpulan dari beberapa gadget yang sudah ada sebelumnya, yaitu : Google follower /members, google comment, dll.

Tampilan dari gadget ini sendiri simple namun memberi kesan elegan karena fitur aplikasi menggunakan pola yang keren. nah dari pada kelamaan langsung menuju ke TKP aja dech...
  • Langkah pertama klik link berikut : Google friend connect
  • Pastikan bahwa kamu sudah masuk dengan account blog / google kamu, ketika sudah masuk disana kamu pilih "Gadget", selanjutnya klik "Social Bar".
  • Selanjutnya lakukan sesuai dengan Opsi / petunjuk yang telah ditentukan disana, kemudian klik tombol "Buat HTML".
  • Copy semua kode yang tersedia.
  • Buka account blog kamu -->> pilih "Layouts"-->> "Edit HTML"-->>
  • Pastekan seluruh kode yang sudah di Copy tadi tepat diatas </body>
  • kemudian simpan.
nb : jika kamu masih ragu untuk menyimpan, sebaiknya klik tombol "Preview/peninjauan".

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

9 Response to "Cara pasang Google Socialbar pada Blog"

  1. business Said,

    wah, gua salut banget buat Kian yang punya semangat 2010... semoga sukses... ...Replay

     


  2. IB Said,

    thanks for share...sukses terus tuk anda ...Replay

     

  3. Rizky2009 Said,

    cuma mo ngasih tahu sob ada tag buat kian, dah pernah dapet belum ? jika bekenan silakan d ambil d rumah q yah

    http://rizky2009.blogspot.com/2010/02/tag-about-yourself.html

    d tunggu postnya ...Replay

     

  4. kenwooi Said,

    i only added the google friends connect widget =)

    kenwooi.com ...Replay

     


  5. thanks alot nih infonya broderr,...semoga berhasil pasang nya..huuhuuyy ...Replay

     

  6. Cara ngilangin bekas socialbar diblogku gimana gan...
    Check My blog ! (SocialBarku ada di paling atas) ...Replay

     


Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |