Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Siang ini k'ian mau share ma teman-teman semua mengenai sebuah situs unik, nah situs ini k'ian dapat nggak sengaja ketika bertamu keblog sobat Rin kemarin. gif makerK'ian cukup tertarik melihat sebuah info unik mengenai sebuah situs yang membuat banner atau gambar animasi (bergerak) secara online, nah k'ian cerita sedikit yach...

Biasanya kebanyak dari teman - teman yang tergolong "Newbie" atau Blog pemula bahkan juga teman - teman yang sudah ahli, pernah kepikiran untuk membuat sebuah banner yang cantik untuk blog atau website mereka.

Salah satu kendala yang sering dihadapi adalah, maslah penggunaan software ketika kita ingin membuat banner dengan komputer kita. Hal ini memang masalah klasik namun tidak banyak para sobat yang pusing menghadapi kondisi seperti ini.

Belum lagi ditambah pengetahuan yang minim mengenai masalah design ( kayak k'ian contohnya..heee heeee heeeee..jadi malu..!!! ), nah salah satu solusinya adalah dengan menggunakan situs online pembuat banner atau gambar animasi ( bergerak ) secara gratis.. ( itu yang penting ). kayak contoh gambar yang k'ian pasang diatas. ok deh dari pada kelamaan k'ian mulai aja yach untuk infonya.
  • Langkah pertama kamu kunjungi situs berikut : http://picasion.com/
  • Selanjutnya masukkan banner atau gambar yang mau kamu buat animasi.
  • Atur untuk ukuran dan speed nya, selanjutnya klik "create animation"
  • Tunggulah beberapa saat kemudian Copy codenya dan pindahkan ke blog atau website kamu.
Nb: Jika kamu sedikit kesulitan membuat gambar atau banner online klik aja situs berikut:
.http://123-banner.com
2.http://bannersketch.com
3.http://www.bannercreator.nu
4.http://www.banner-generator.net/en/
5.http://www.bannerfans.com
6.http://123-banner.com
7.http://www.bannerbreak.com/
8.http://www.livebannermaker.com/
9.http://mybannermaker.com/
10.http://www.flashbannernow.com
11.http://highpowergraphics.com

foto terkait adalah : Istri gw ( cantik kan...!! )

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

11 Response to "Cara buat Banner atau Gambar Animasi ( Bergerak )"

  1. Ferdinand Said,

    makasih ya Infonya......

    Success..... ...Replay

     

  2. Lia_Lovaa Said,

    Makasih untuk infonya kian..aku mau coba deh.. ...Replay

     

  3. banyak sekali ilmu blog disini...terimakasih atas ilmunya >>>>. semoga blog ini semakin berkembang dan menjadi yang terbaik karena ilmunya..... ...Replay

     

  4. wah...poto'ne rek... :D

    hahahahaha...

    bisa dicoba neh... :) ...Replay

     

  5. thks sob ats infonya nih...
    semoga sob makin sukses z nih..
    klu ada info kasih tau lagi ya sob... ...Replay

     

  6. Kian Coi Said,

    @ ultimate12
    @ Lia Lovaa
    @ Alive pacitan
    @ Ilmu design grafis
    @ Ferdinand
    : Thank's banget buat semua semoga bisa bermanfaat, apabila da yang kurang berkenan silahkan beri saran atau kritik... ...Replay

     

  7. yang lebih simpel "makeagif.com" the best lho ...Replay

     

  8. Kian Coi Said,

    @ Blog KaKCipa : apapun aplikasi yang digunain yg penting happy...!!! ...Replay

     

  9. thanx

    http://asalkamutahuaja.blogspot.com/ ...Replay

     

  10. Kian Coi Said,

    @ asal kamu tahu aja : Sama-sama sob, semoga bermanfaat..!!! ...Replay

     


Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |