Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Dewasa ini,Twitter menjadi salah satu sarana yang populer dikalangan masyarakat modern. situs jejaring sosial yang satu ini menjadi salah satu situs jejaring sosial yang banyak digunakan selain facebook. Mulai dari kaum awam, anak sekolah, hingga kalangan selebriti menggunakan situs asal negeri Paman Sam ini.

Namun tidak banyak yang mengetahui bahwa pengguna Twitter juga bisa berasal dari kaum manula ( Lanjut Usia ) - adalah Ivy Bean, wanita kelahiran Bradford - inggris yang dinobatkan sebagai pengguna Twitter tertua didunia. Bahkan nenek berusia 104 tahun ini memilki banyak follower ( pengikut ) yang mencapai 55 ribu.ivy bean

Meski sudah lansia, ia memang akrab dengan dunia TI, terbukti sebelumnya Bean disebut-sebut pula sebagai pemakai Facebook tertua sejagat. Bean lahir pada tahun 1905 ketika teknologi masih sangat sederhana jika dibandingkan dengan zaman sekarang. Saat itu, telekomunikasi tercepat adalah dengan Telegram. Karena kiprahnya itulah, Bean baru-baru ini diundang oleh Perdana Menteri Inggris, Gordon Brown. Bean diundang untuk perjamuan makan di kantor Brown, Downing Street nomor 10.

"Hallo semuanya, aku mengalami waktu yang menyenangkan di Downing Street, aku sangat menyukainya, perjalanan ke sana memang panjang tapi berharga untuk dilakukan," tulisnya di Twitter ketika ia selesai hadir dalam jamuan itu.

"Gordon Brown sangat baik, dia berbicara dengan baik padaku, rumahnya sangat cantik," tambahnya.

nah, sudahkan kamu menyadari bahwa IT bukan cuma milik anak muda saja, bahkan hal ini juga seharusnya bisa menjadi lecutan bagi para orang tua untuk mengenal IT / internet itu sendiri. sehingga mereka mampu memberi masukkan dan pelajaran bagi anak-anak mereka kelak.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Si Pengguna Twitter tertua didunia"


  1. Kian Coi Said,

    @suci : gokil g tuch....!!! da twir aja masih sk Tweet ma FB-an, gmn kl mash muda tuh...??? g bisa deh k'ian bayangin...!! ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |