Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Semakin banyaknya tindak kriminal memaksa pemerintah membangun penjara sebagai tempat yang didaulat untuk memberikan pelajaran dan pencerahan kepada terdakwa kasus kriminalitas. Namun sesuatu yang disebut dengan "Korupsi", "Ketamakan", dan "kerakusan" manusialah, hal itu menjadi tidak berguna.

Tengoklah kejadian dipenjara Rio de Janeiro - Brasil ini, Saking korupnya para petugas penjara, sampai-sampai penjara dikendalikan oleh tahanan sendiri!!! Ini sungguh kasus korupsi yang keterlaluan.

Kantor berita AFP, Kamis (5/8/2010) melaporkan, hal ini terjadi di penjara Polinter de Queimados di pinggiran Rio de Janeiro, Brasil. Saat ini aparat hukum setempat sedang menyelidiki kasus korupsi para sipir penjara itu.

Bentuk korupsi itu adalah 150 tahanan memegang kunci selnya sendiri dan mengontrol sendiri siapa yang berkunjung ke penjara, siapa yang keluar dan siapa yang masuk. Termasuk mengontrol majalah apa saja yang dikonsumsi.

Polisi lantas menggerebek LP itu dan menangkap satu-satunya sipir yang tengah berdinas. BBC melaporkan, para napi dipaksa membayar untuk keistimewaan seperti hak dikunjungi kerabat. Polisi menemukan kwitansi yang berisi pembayaran oleh napi yang ingin menikmati sel yang lebih besar yang kondisinya lebih bagus. LP itu dihuni oleh 150 tahanan yang sedang menanti sidang.

Penggerebekan oleh polisi dilakukan setelah ada tudingan para sipir menerima setoran dari para tahanan. Penjara Brasil memiliki reputasi kekerasan, kekerasan dan kondisi yang buruk. Bagaimana dengan Indonesia...??? beri tanggapan kamu sob...!!!

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Napi pegang kendali Penjara di Brasil"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |