Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
7 Pekan menjelang perhelatan akbar Turnamen 4 Tahunan Insan persepakbolaan dunia yang akan diselenggarakan disebuah kota dari negara yang baru kali pertama menyelenggarakan Event besar ini.

Zahia Dehar
Adalah Afrika Selatan yang dipercaya sebagai Tuan Rumah pada Piala Dunia 2010 ini.

Mendekati waktu penyelenggaraan, sebuah skandal heboh melanda salah satu kontestan yang juga Juara Turnamen ini Th 1998-Perancis. Seperti yang dikutip "The Sun" setidaknya 3 orang punggawa Si Ayam Jantan tersandung skandal ini.

Mereka adalah Frank Ribery, Karim Benzema, Sydney Gouvu. Dan Wanita yang menjadi keganasan Nafsu mereka adalah Zahia Dehar, seorang imigran asal Maroko yang hijrak ke Perancis untuk menjadi wanita penghibur, kabarnya dalam sebulannya ia sanggup mengantungi 20 ribu Poundsterling dari profesinya itu.

Zahia Dehar lahir pada 28 Februari 1992. Menurut berkas dari polisi, Dehar mulai bekerja sebagai pelacur pada bulan Maret 2008. Artinya pada saat itu dia masih berusia 16 tahun. Prostitusi dilegalkan di Prancis tetapi orang yang melakukan ini harus berusia 18 tahun atau lebih.

Dehar, menjadi salah satu dari 18 gadis yang ditangkap selama operasi polisi di Zaman Cafe, sebuah rumah bordil di Champs Elysee, Paris, seminggu yang lalu. Dehar mengaku kalau dia telah berhubungan seks semalam dengan ketiga pemain sepak bola ternama Prancis: Franck Ribery, Karim Benzema dan Sidney Govou dengan bayaran sebesar 2000 pounds. Dehar mengaku diajak ke kota-kota seperti Dubai dan menempatkannya di hotel bintang lima. Dehar sempat beberapa kali diketahui sedang menyaksikan pertandingan level Eropa yang melibatkan klub-klub dari Inggris.

Harapan rakyat Prancis untuk bisa berjaya di Piala Dunia Afrika Selatan nampaknya bisa segera memudar jika mereka semua terbukti bersalah, dan lagi-lagi hal tersebut karena satu hal, yakni wanita.


Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

5 Response to "Zahia : Korban Keganasan Nafsu "Les Blues" Perancis"

  1. MS Ilman Said,

    .pertamax di amankan!
    .wuih, tadahin susu.a gan. Ampir tumpah tuh. Haha ...Replay

     

  2. Kian Coi Said,

    @ Sonic : Gile bener, moga banyak sob dptnya...!!!! haaaa haaaa haa ...Replay

     

  3. MS Ilman Said,

    .bantuin gan, masi luber ni susu.a.
    .emg ada2 aj klo soal cwe.
    .ribery kn dah pny bini y? Gmn th jdi.a? ...Replay

     


  4. Kian Coi Said,

    @ Rizky : iya lah sob.orang dibayar milyaran...!! ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |