Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Alhamdulillah pagi hari ini kita masih bisa merasakan perjuangan bangsa ini 82 tahun silam, dimana seluruh pemuda Indonesia pada saat itu berikrar dalam satu sumpah yang menjadi titik awal semua perjuangan bangsa ini yang dimulai oleh kaum pemudanya.

Saat ini semua masa penjajahan itu telah berlalu seiring kemerdekaan bangsa ini yang telah kita jalani selama 65 Tahun, namun berbagai macam krisis dan tindak penjajahan itu sendiri masih saja berlangsung sampai dengan saat ini.

Semula penjajahan dilakukan dengan penuh kekerasan dan diwarnai perang disana sini, namun modernisasi mampu merubah topeng kekejaman tersebut dengan penjajahan melalui moral dan kemunduran budaya yang tidak lagi menjunjung nilai kesopanan.

Tepat hari ini kita setidaknya diberikan kesempatan sekali lagi untuk memberikan partisipasi dan dedikasi yang baik bagi bangsa ini, walaupun hanya dalam bentuk pikiran. K'ian ingin mengajak sahabat sekalian untuk bersama-sama menjawab beberapa pertanyaan yang k'ian buat dalam bentuk tag ini..
  1. Apakah bangsa ini sepenuhnya sudah tidak memiliki nilai-nilai budayanya sendiri...??
  2. Apakah semua kondisi (bencana) yang melanda negara ini adalah kesalahan pemerintah..??
  3. Apakah semua kekerasan dan tindakan kejahatan disebabkan faktor moral yang rendah..?? dan apa faktor lain yang mendasarinya..??
  4. Jika semua pemuda bangsa ini lebih bersikap provokatif, apakah itu akan membawa kehancuran..??
  5. Apakah kamu setuju jika kemajuan teknologi membawa dampak yang besar bagi perkembangan moral para pemuda..?? jelaskan alasanmu..??
  6. Andaikan setiap orang diberikan kuasa untuk memimpin bangsa ini, hal utama apa yang akan kamu perbaiki..?? dan mengapa hal itu yang harus diperbaiki..??
  7. Sebagai seorang pemuda Indonesia, apakah kamu menyukai kebebasan itu sebagai ekspresi bersikap dan berpikir..??
  8. Satu alasan kenapa bangsa ini belum bisa maju dan berkembang..??
  9. Sebagai pemuda, apakah menurut kamu salah jika orang tua terlalu melarang dan terlalu membiarkan pergaulan anaknya..?? berikan penjelasan mengenai solusi yang terbaik..!!!
  10. Apa kontribusi terbesar yang sanggup kamu berikan bagi bangsa dan negara ini..??
Berikan semua kesimpulan jawaban kamu dari semua pertanyaan diatas didalam bentuk rangkuman melalui komentar dibawah ini..!!! Semoga partisipasi yang kita berikan setidaknya memberi warning bagi diri kita sendiri untuk terus berusaha lebih baik dari waktu kewaktu.. Aaaammiiiiinnnn....!!!!

Kamu juga bisa ikut berpastisipasi dengan ikut serta pada forum diskusi melalui link berikut : http://www.indonesiaoptimis.org

image from :http://rachmatdjatiwaluya.blogspot.com

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Kongres Digital, Sumpah Pemuda Indonesia via Digital"

  1. Kian Coi Said,

    @Yohan Wibisono : makasih sob da coment disini, thank's ya sob...!!!! ...Replay

     

  2. ardi Said,

    saya juga berharap Demikian,,,,,semoga bangsa ini terus berjaya,pemudanya terus bekerja keras....ayo berkunjung lagi di saya untuk melihat surga dunia di alam papua..... ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |