Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Keberhasilan Timnas Indonesia dalam dua laga Penyisihan Grup A AFF Cup 2010, melahirkan sebuah bintang baru yang menjadi topik dalam sepekan ini. Melalui aksi menawannya bintang keturunan Indonesia-Belanda ini mampu menghasilkan 2 gol bagi kemenangan indonesia atas Malaysia dan Laos dalam dua laga Grup A AFF Cup 2010.

Ya, Irfan Bachdim adalah nama sang bintang tersebut. Pemain yang saat ini membela klub Liga Super Indonesia-Persema Malang, memang memiliki garis seorang pesepakbola yang diturunkan oleh sang ayah-Noval Bachdim yang juga pernah membela Persema tahun 80-an dulu.

Faktor inilah yang mendorong sang bintang untuk membela Tanah Air, dalam ajang AFF Cup 2010 yang digelar di dua negara (Indonesia & Vietnam). Namun bukan hanya itu yang menjadi pembakar semangatnya untuk bisa berprestasi seperti saat ini, kalau bukan dorongan semangat sang dewi cinta "Jennifer Jasmin Kurniawan".

Gadis cantik yang juga memiliki garis keturunan asal Indonesia ini, merupakan kakak kandung dari Kim Jeffry Kurniawan dan salah satu calon model di Jerman-negara yang juga ditinggalinya saat ini. Meskipun hubungan mereka terhalang jarak, namun cinta yang ditunjukkan keduanya sangat mesra.

Beberapa kutipan percakapan mereka melalui media twitter terlontar usai pertandingan, dimana Irfan Bachdim menuliskan
@JenniferBachdim Thanks Baby-Boo!! I Love you Soo Muchh!!!
Jennifer pun balas menjawab "And of course I have to stay that I LOVE MY MAN Soo Much !!! Ik hou van jou mijn liefje @IrfanBachdim10."

Sedikit mengejutkan adalah sosok Jennifer yang beberapa saat lalu, tampil dengan foto-fotonya yang terlihat berani dan vulgar didunia maya. hemm.. it's time to look at the new Victoria Beckham from Indonesia...!!! nah berikut beberapa foto keduanya..!!




Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Jennifer Bachdim, Sang Dewi Irfan Bachdim"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |