Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Kemenangan indonesia pada semifinal Leg II AFF Cup 2010, membawa euforia yang sangat besar ditanah air. Hampir seluruh masyarakat Indonesia menyambut dengan penuh suka cita keberhasilan Timnas mengatasi perlawanan Filiphina pada semifinal leg II tadi malam.

Ya, kemenangan memang sudah kita raih, namun perjuangan masih panjang untuk menjadi kampiun ditahun 2010 ini. Indonesia harus kembali mengalahkan Malaysia di Kuala Lumpur pada Leg I Final AFF 2010 tanggal 26 Desember nanti, dan mengulangi kemenangan pada Leg II Final AFF 2010 - tanggal 29 Desember 2010 di Jakarta.

Hal yang tidak terlalu sulit dilakukan, mengingat performa Firman Utina dkk yang sangat baik selama babak penyisihan sampai dengan babak Semifinal. Mengingat lawan di partai final nanti adalah lawan yang berhasil kita kalahkan di penyisihan Grup dengan skor telak 5-1.

Tapi Malaysia yang ini adalah Malaysia yang baru dengan performa yang menanjak naik selama partai semifinal kontra Vietnam- bahkan sang arsitek Rajagobal sangat optimis akan mengalahkan Indonesia dan memastikan timnya sebagai Juara penghujung tahun 2010 AFF Suzuki Cup 2010.

Kita tunggu pertarungan sengit kedua negara yang memang sedang dilanda konflik kedua negara mengenai batas wilayah, paling tidak kita bisa mengukir sejarah untuk pertama kalinya menjadi kampiun Piala AFF 2010. keep fighting spirit GARUDA...!!!

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Juaralah Garuda ku...!!!"


  1. Ramdhan Said,

    Apapun minumannya... garuda Q tetap nomor satu hehe... ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |