Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Sebuah hasil karya yang diabadikan dalam bentuk fotografi profesional ataupun amatir, adalah sebuah bentuk seni dan apresiasi akan kecintaan terhadap lingkungan disekitar. Banyak tema yang bisa diambil, dan tentunya bisa membawa berkah bagi si-empunya.

Hal ini yang terjadi pada Andiyan Lutfi asal Cibinong, Jawa Barat ini-dia berhasil mengabadikan sebuah karya fotografi yang menjadi Headline di situs Daylimail dengan tema "Science And Technology". Banyak yang tidak menyangka bahwa hasil karya yang dibuat oleh Andiyan menggunakan kamera amatir.

Dalam salah satu Photo hasil karyanya, tampak koloni semut merah yang sedang menyerang seekor lalat yang memasuki wilayah mereka. Disini sangat nampak bagaimana sikap gigih yang ditunjukkan oleh koloni tersebut dalam mempertahankan wilayah mereka dari pihak asing.


Dalam Photonya yang lain, Andiyan Lutfi memperlihatkan bagaimana sikap gotong royong yang tercermin dari makhluk kecil ini dalam mendapatkan makanan. sebuah contoh yang seharusnya menjadi perhatian masyarakat kita juga, yang akhir-akhir ini banyak disorot karena sikap rakus dan cenderung saling rebut dalam mencari makan.


Photo-photo inilah yang berhasil mengantarkan Anak Cibinong ini menghasilkan karya yang berhasil menembus warta berita terkenal dunia. Semoga ini bisa menginspirasi bangsa kita baik dari contoh photo-photo yang ditampilkan maupun dari hasil karya sang juru Photo.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Anak Cibinong, hasilkan sebuah karya yang mendunia"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |