Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Kegagalan panen yang diakibatkan curah hujan atau bencana alam yang terjadi telah memaksa para petani untuk berutang pada tahun 2009, hal yang berakibat lebih dari 17 ribu petani di India melakukan bunuh diri pada tahun 2009, tujuh persen lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

Studi yang dilakukan oleh National Crime Records Bureau (NCRB) menunjukkan bahwa kenaikan tersebut tidak disertai dengan motif mengapa para petani tersebut bunuh diri. Kebanyakan para pelaku bunuh diri berasal dari Maharashtra, Karnataka dan Andhra Pradesh. Walaupun ekonomi di perkotaan yang tengah berkembang, dua dari tiga warga India masih hidup di wilayah pinggran dan sekira 150 ribu petani melakukan bunuh diri dalam kurun waktu satu dekade ini.

Pada statistik lainnya menunjukkan bahwa sekira 127,151 orang melakukan bunuh diri pada tahun 2009 dan sekira 125 ribu orang atau sekira 350 per hari mati di jalan raya. Sejak tahun 2005, jumlah kematian fatal di jalan raya meningkat hingga 30 persen, dan juga kenaikan dalam jumlah volume kendaraan sekira 35 persen. Demikian lansir AFP, Selasa (18/1/2011).

Meningkatnya ekonomi di India membuat pemasukan setiap orang pun meningkat, sehingga banyak konsumen yang menginvestasikannya pada kendaraan. Akan tetapi, studi yang dikeluarkan di jurnal medis Inggris ini menunjukkan bahwa semakin meningkatnya ekonomi bisa menghasilkan perubahan tingkah laku, seperti mengemudi dengan cepat dan lebih jauh tanpa mengindahkan keselamatan.

Sementara sekira 175 orang meninggal karena kelaparan dan kehausan pada tahun 2009, 261 karena tragedi bom, 25,911 orang mati tenggelam, 8,539 dihukum mati dan 1,826 mengalami kecelakaan fatal karena masuk septic tank atau got. Sekira delapan ribu orang meninggal karena digigit ular atau gigitan hewan lainnya.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Di India, Petani Paling Banyak Bunuh Diri"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |