Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Kabar bahwa Google membuka banyak lowongan kerja disambut gempita. Raksasa mesin cari online ini menerima sekitar 75 ribu lamaran kerja dari seluruh dunia hanya dalam waktu seminggu. Jumlah tersebut menciptakan rekor tersendiri bagi Google.

Pasalnya belum pernah angka penerimaan lamaran di Google mencapai jumlah 75 ribu dalam waktu singkat. Rekor tertinggi sebelumnya yang tercatat pada bulan April 2007 lebih rendah 15% jumlahnya daripada sekarang.

Google memang baru saja mengumumkan akan menambah lebih dari 6000 karyawan baru di tahun 2011 ini. Tak heran peminatnya membludak karena banyak orang mengimpikan bekerja di perusahaan sekelas Google.

"Ini akan menjadi lowongan tahunan terbesar dalam sejarah perusahaan. Kami akan menggaet orang-orang cerdas dan kreatif untuk menghadapi tantangan terbesar dalam ilmu komputer," ucap Alan Eustace, Senior Vice President of Engineering and Research di Google.

Dikutip detikINET dari Bloomberg, Jumat (4/2/2011), Google saat ini masih dikategorikan sebagai salah satu tempat kerja terbaik. Majalah Fortune menilai Google adalah tempat kerja terbagus di Amerika Serikat pada tahun 2007 dan 2008.

sumber : DetikNet.com

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Google ukir Rekor dengan Terima 75 Ribu Lamaran Kerja"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |