Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Kasus perselingkuhan yang mendera Perdana Menteri Italia, terhadap seorang gadis dibawah umur membawa skandal lain yang muncul. Kasus ini sendiri terungkap setelah salah satu wanita mengatakan bahwa ia telah tidur dengan sang PM, dan menyatakan bahwa tindakannya atas dasar terima kasih. berikut adalah nama-nama dari wanita yang menjadi singgahan sang Perdana Menteri.

1. Marystell Garcio Polanco
Wanita bernama Marystell Garcia Polanco adalah seorang ibu dari putri yang telah dibantu biaya medisnya oleh Berlusconi, atas dasar terima kasih inilah hubungan itu terjadi. ucapan Marystell ini terjadi setelah ia diinterogasi atas penemuan 12 kg Kokain didalam rumahnya.
2. Nicole Minetti
Wanita satu ini dikaitkan atas pemberitaan skandal seksual Berlusconi, dia telah dituduh melakukan perukrutan gadis-gadis yang akan dijadikan pelampiasan dalam pesta seks yang digelar oleh sang PM.

Pertemuan keduanya terjadi saat Miss Minetti merawat Berlusconi atas insiden penyerangan yang mengakibatkan giginya patah. Miss Minetti bekerja sebagai staf keperawatan gigi dan juga menjalankan profesi sampingan sebagai penari panggung, kini wanita cantik ini duduk sebagai anggota dewan di Lombardy-Milan.

3. Iris Berardi (19 Tahun)
Nona Berardi disebut-sebut korban atas tindakan asusila yang dilakukan Berlusconi, kejadian itu sendiri menyeret PM Italia tersebut dituntut karena berhubungan dengan anak dibawah umur. Seperti yang diberitakan Nona Berardi saat itu berumur 17 tahun, dan Undang-Undang Italia melarang hubungan dengan anak berusia kurang dari 17 tahun.


4. Karima el Mahroug - 'Ruby'
Sama seperti Nona Berardi, Karima "Ruby" el Mahroug adalah gadis yang ikut didalam jamuan pesta yang dibuat Berlusconi. Ruby yang kala itu disewa Berlusconi juga masih berusia 17 tahun, bahkan wanita penghibur asal Maroko ini dibebaskan oleh Berlusconi dari penjara agar bisa menghadiri pestanya.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Inilah wanita-wanita yang terlibat skandal dengan PM Italia"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |