Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Kecanggihan virus yang berkembang akhir-akhir ini sungguh membuat resah, salah satunya adalah penyebaran virus Ramnit seperti yang k'ian jelaskan pada artikel sebelumnya "CARA AMPUH MEMBASMI VIRUS RAMNIT DARI KOMPUTER", kali ini kita akan membahas mengenai penyebaran virus melalui link atau file web pada situs atau blog kita.

Salah satu Pengembang Antivirus DrWeb menciptakan sebuah gadget unik untuk melakukan scaning pada situs atau blog kita, bahkan bisa menjamin keamanan dari setiap pengunjung yang ingin mendownload sebuah link yang ada diartikel. seperti ungkapan resmi dari situsnya :
Sertakan Dr Web Scanner Formulir pada situs web Anda, dan semua pengunjung Anda akan dapat memindai file mereka dan link online gratis. S Dr.Web anti-virus software melakukan scan on-line dengan versi terbaru dari database virus yang yang diperbarui setidaknya satu kali-dan sesering beberapa kali per jam.
Untuk lebih jelasnya, bisa kamu lihat disini http://www.freedrweb.com/for+web+sites/ , kemudian download file scannernya dengan mengklik salah satu gambar yang kamu inginkan.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

1 Response to "Online Antivirus Dr.Web untuk scanning blog"

  1. Anonymous Said,

    boleh juga..tp bingung mo pasangnya gmn..??? bantuin mas. ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |