Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Indonesia adalah negara dengan budaya timurnya yang kental, bahkan budaya inilah yang menjadi ciri khas bangsa ini dimata dunia asing. namun alih-alih menjadikan budaya itu sebagai aset berharga, justru menjadi hal yang sangat dijauhi oleh generasi penerus saat ini.

Hal yang dianggap tabu jaman dahulu malah dianggap gaul dimasa sekarang, dan hal-hal yang bernilai budi pekerti luhur malah dianggap tidak cocok dengan perkembangan waktu. Lihatlah potret anak-anak kecil kita yang sudah terbiasa dengan kehidupan serba bebas, mereka terbiasa hidup dalam kekerasan dan dibangun dengan pola pikir yang bisa dibilang sudah jauh akan nilai moral.

Perkembangan seks bebas yang menjadikan negara kita dari tahu ketahun sebagai negara yang tingkat penderita HIV AIDS nya tertinggi di Asia Tenggara, dari periode satu dekade saja tercatat bahwa 3% dari total masyarakat, remaja putri Indonesia sudah tidak perawan lagi. Bahkan mereka cenderung menganggap hal ini sebagai perilaku kehidupan mereka yang Metropolis.
Disinilah peran serta orang tua sebagai pihak yang menjadi contoh dan penilai dari perilaku anak-anak mereka, bahkan orang tua cenderung menjadi pihak yang paling dianggap salah dalam mendidik mereka.

Tentu tidak ada gunanya jika harus menuding siapa yang salah, namun jauh lebih baik jika kedua belah pihak baik anak maupun orang tua bisa duduk bersama dalam menyikapi permasalahan yang terjadi. Bersama kita akan semakin kuat dalam menghadapi masalah.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

4 Response to "Perilaku remaja Putri yang menjadi dilema..!!"

  1. Amy Said,

    Dibentengi iman dan takwa Insya Allah. Wah, blog versi mobilenya minimalis. Mau follow gak tau klik sebelah mana... ...Replay

     

  2. Kunjungan balik mas,.Yuk tukeran Follower,. ...Replay

     

  3. Chugy Said,

    Waduh ini generasi penerus sudah begini gm bsarya brad ya....!!!!
    Kayanya pendidikan moral pancasila kudu diterapkan kembali. ...Replay

     

  4. Duuh... miris sekali melihatnya ... degradasi moral bangsa kita memang sudah terlalu jauh .. ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |