Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

KianHome - Arena balapan kuda liar memang menjadi trend bagi masyarakat China, tak terkecuali Fu Min (36 tahun) yang berprofesi sebagai fotografer ini. sebagai seorang fotografer dirinya tentu ingin mengambil gambar dari balapan tersebut, namun naas baginya saat akan mengambil gambar-dirinya terjatuh dari pagar pembatas dan masuk kearena balapan.

"Saat itu aku pikir akan tewas karena terinjak-injak oleh kawanan kuda itu, namun salah satu dari hewan tersebut menggigit lengan dan melemparkanku kepinggir arena..." ucap Min kepada Orange.

Kejadian yang menimpa Min berawal dari seekor kuda yang menabraknya, "Saat itu aku tidak mengetahui secara persis kejadiannya, tiba-tiba seekor kuda datang dan menabrakku. saat itulah aku langsung jatuh tersungkur masuk ke arena..!!" sambung Min kembali.

Kejadian ini tentu akan selalu diingat oleh Min, bahwa dirinya berhutang budi terhadap makhluk tersebut. Sepatutnya kita juga bisa mengambil hikmah dari kejadian yang dialami oleh Fu Min, dan selalu bersyukur kepada Yang Maha Kuasa agar selalu dilindungi.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

3 Response to "Seorang Fotografer diselamatkan oleh seekor kuda"

  1. wits Said,

    Subhanallah...Sang Pencipta memang Maha Kuasa ...Replay

     

  2. Kian Coi Said,

    @wits: emang kudu bersyukur ya nggak...!!! ...Replay

     

  3. betul banget, demi mendapatkan gambar dg engel bagus, fotografer harus mati-matian melakukan gaya yang ekstrim sekalipun ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |