Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Seekor lobster terbesar dan paling tua yang pernah ditangkap di Inggris selamat dari panci dan akan menjalani sisa hidupnya di akuarium. Lobster itu panjangnya hampir satu meter dan berat lebih dari empat kilogram.

"Lobster tersebut adalah binatang fantastis dan dari ukurannya saja udang raksasa itu tentu berumur setidaknya 50 tahun," kata Lindsay Holloway dari Blue Reef Akuarium di Portsmouth, tempat lobster tersebut sekarang hidup.

"Hewan itu makhluk mengagumkan dan sungguh prestasi luar biasa bahwa makhluk berkulit keras tersebut bisa mencapai usia seperti itu," kata Holloway. Lobster tersebut ditangkap pada kedalaman sekitar 14 kaki di bawah air oleh pemancing "angler" di Bracklesham Bay, di lepas pantai West Sussex.

Lobster termasuk di antara penghuni paling tua planet bumi dan fosilnya ditemukan dengan usia lebih dari 100 juta tahun. Hewan itu hidup sangat lama dan sebagian mencapai usia lebih dari 80 tahun. Akuarium tersebut menyatakan hewan berkulit keras yang paling berat yang tercatat adalah lobster Atlantik yang diberi nama julukan Mike yang ditangkap tahun 1934 dan dengan berat mengagumkan hingga mencapai 19 kilogram.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Ditemukan seekor Lobster Raksasa"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |