Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
tarra nadhira hindersah
KianHome - Belum lama ini k'ian singgah diblog sahabat yang saat itu memuat berita tentang "Tarra Nadhira Hindersah", yang katanya lagi jadi trend topic dibeberapa situs dewasa. Foto-foto Cewek yang katanya kuliah disalah satu fakultas IT di daerah Depok ini, beredar pertama kali lewat BBM.

Banyak yang memberitakan bahwa foto-fotonya disebarkan oleh sang mantan pacar atau orang terdekatnya. Namun sampai dengan saat ini tidak ada informasi cukup dalam mengungkap asal muasal foto-foto tersebut. Yang jelas inilah potret buruk dari moral generasi muda kita, masa yang seharusnya bisa dijadikan sebuah pembelajaran dalam mencari jati diri positif malah jadi yang negatif.

Seharusnya kita belajar lebih giat lagi dalam menjaga moral dan akhlak yang sesuai dengan ajaran agama, karena agama apapun adalah benteng yang kuat dalam menjaga norma-norma suci dalam kehidupan masyarakat.

Siapa Tarra Nadhira Hindersah..?? yang jelas semua terkesan sebagai HOAX belaka, langkah postifnya adalah "Jangan Pernah Bugil didepan Kamera", kalau dikamar mandi pasti..!!!

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

3 Response to "Heboh foto syur Tarra Nadhira Hindersah"

  1. aaaaaaaaaaahhh gak seru, gak bugil-bugilan nich...hihihihi ...Replay

     

  2. Kian Coi Said,

    @Beben Koben : haaaa haaaa haaa...gile coi kl foto bugilnye dipasang, bisa kena banned ane..!!! cr aja di SE banyak..!!! ...Replay

     


Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |