Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

KianHome - Galyna Kolotnytska, adalah salah satu pendamping setia dari Muamar Ghadafi presiden libya, Wanita cantik asal Ukraina ini telah mengabdi kepada Ghadafi dari tahun 2001 hingga saat ini. Wanita yang berprofesi sebagai perawat ini masuk ke Libya dengan bantuan lembaga medis kala itu, dan selanjutnya ia bekerja kepada Ghadafi bersama dengan 4 orang perawat lainnya.

Dalam kutipan resmi dari Wikipedia, Kolotnytska selalu mendampingi kemanapun Ghadafi pergi baik dalam urusan kenegaraan ataupun pribadi. Kini Setelah merebaknya konflik di negara tersebut, Kolotnyska diungsikan kembali kenegara asalnya Ukraina dengan bantuan Kementerian Pertahana Ukarina, pada tanggal 27 Februari 2011 kemarin.

Ditengah merebaknya konflik dalam negeri di Libya, muncul isu yang menyebutkan bahwa Kolotnyska adalah wanita simpanan Ghadafi. Kabar ini menyeruak setelah Wikileak melansir berita pada 29 September 2009 silam. Kabar ini jelas - jelas dibantah oleh sang ibu, Iyrna dan purti Kolotnyska bahwa itu adalah isu dan sama sekali tidak benar.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

1 Response to "Inilah perawat setia Ghadafi, 'Si Pirang yang Menggairahkan'"

  1. ilham Said,

    MANA BANK LINK ANE LINK SOBAT UDAH SAYA SIMPAN LIHAT DAN MAKASIH MAS.,,.,.,..,!! ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |