Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Baru-baru ini heboh soal kasus yang terjadi didunia perbankan nasional, dimana Seorang Senior Relation Manager Citibank diduga melakukan penggelapan dana nasabah sebesar Rp17 Milyar.

Kasus ini terungkap setelah ada laporan dari tiga korban ke kepolisian. wanita berinisial MD (Melinda Dee) itu sendiri dinyatakan sebagai tersangka penggelapan dana nasabah. Selain menahan MD, polisi juga menahan seorang teller bank tersebut dengan inisial D.

D yang dianggap ikut membantu kejahatan Melinda, dijerat dengan pasal 49 ayat 1 dan 2 UU No 7 Tahun 1992, sebagaimana diubah UU No 10 Tahun 1998 tentang Perbankan dan atau Pasal 6 UU No 15 Tahun 2002, sebagaimana telah diubah dengan UU No 25 Tahun 2003 sebagaimana telah diubah dengan UU No 8 Tahun 2010 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang. Dan MD telah ditahan di Rutan Bareskrim Polri.

Dengan munculnya kasus ini sendiri, banyak beredar foto-foto seksi dari Melinda didunia maya dan forum BBM, kalau penasaran lihat disini.



Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Inilah wanita seksi yang membobol uang Nasabah 17 M"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |