Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Gempa dahsyat berkekuatan 8,9 SR yang menghantam timur laut Jepang, Jumat siang. Asap hitam juga membubung dari kawasan industri di daerah Yokohama Isogo. Tayangan televisi menunjukkan bahwa perahu, mobil, dan truk hanyut disapu tsunami. Sebuah jembatan, lokasinya tidak diketahui, tampak runtuh ke dalam air.

Lewat beberapa media jejaring banyak orang yang menyatakan bela sungkawa atas bencana yang terjadi, dan tidak sedkit dari mereka yang mengungkapkan kekhawatiran terhadap anggota keluarga maupun kerabat yang berada disana. Tak terlepas pertanyaan mengenai nasib x-bintang porno Jepang, Maria Ozawa atau lebih populer dipanggil Miyabi.

Tak terlepas kondisi yang sama dialami oleh Produser Maxima Pictures, Ody Mulya yang telah dua kali bekerja dalam pembuatan film Miyabi di Indonesia mengaku sangat khawatir akan kondisi artis sexy tersebut.

"Terus terang saya lost kontak sama dia (Miyabi) , terakhir saya kontak sama dia sekitar 1-2 jam sebelum kejadian tersebut, kemudian saya sms dan telepon dia nggak ada kabar dan SMS tak dibalas," terang Ody Mulya.

Ody juga mengatakan kondisi ini membuatnya sangat khawatir dan resah, mengingat Miyabi sudah dianggapnya sebagai sahabat dan juga rekan bisnis. Ody mengaku antara dirinya dengan management Miyabi masih terikat kontrak dua film lagi.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Pasca Gempa, Miyabi dinyatakan Hilang"

  1. wah.. beneran nih gan.. g ada miyabi lgi dunk..wkwkkw.. salam blogsphere bro.. ...Replay

     

  2. Kian Coi Said,

    @Download Gratis : belum jelas sih sob, yg pst kt tunggu ja kbr slnjutnya...!! ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |