Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Kejadian yang sebenarnya cukup diluar akal sehat manusia, terjadi di kota Guandhong, China. Bagaimana tidak seorang wanita berteriak-teriak dan melakukan aksi bugil ditengah jalan kota tersebut.

Kejadian yang bermula dari seorang pengendara yang secara tidak sengaja menyerempet seorang pengendara sepeda yang ketika itu tengah melintas, sontak saja sang pengendara yang diketahui seorang wanita berusia kisaran 40 tahun itu jatuh terpental kepinggir jalan.

Ilustrasi bugil dijalan
Merasa telah ditabrak sang wanita meminta pertanggungjawaban kepada si pengendara, namun alih-alih diganti rugi atas kecelakaan yang terjadi. Ia (Wanita itu) langsung ditinggal pergi oleh sang penabrak.

Karena kesal, si-wanita melakukan aksi gila dengan bertelanjang dijalan raya tersebut, sehingga mengundang kemacetan akibat aksinya ini. "Ganti rugi saya, atau saya tidak akan menyingkir dari sini.." ujar wanita tadi.

Pihak keamanan kota sendiri telah berusaha untuk menutupi tubuh wanita ini, namun gagal. Akhirnya setelah setengah jam berlalu, barulah si-wanita tadi mengenakan pakaiannya dan pergi begitu saja.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Stress, wanita bugil dijalan gara-gara tertabrak mobil"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |