Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Hangover Part II, film bergenre komedi membuat heboh penduduk Amerika. Cuplikan film layar lebar itu kini ditarik dari bioskop-bioskop lantaran menampilkan cuplikan moyet meniru adegan seks.

Hollywood Reporters melaporkan Motion Picture Association on Amerika (MPAA) telah meminta Warner Bros untuk memperbaikinya. MPAA adalah lembaga yang memastikan iklan film sesuai dengan sistem peringkat. "Kami segera menghilangkan cuplikan itu dari layar," kata pihak Warner Bros dalam sebuah pernyataan 6 April lalu.

Lalu apa yang dilakukan monyet itu? Sebuah sumber di Hollywood menyatakan adegan itu menampilkan seekor monyet menyedot botol di dalam sarung seorang pria tua. Meski lucu, adegan ini dianggap tidak patut dalam aturan MPAA.

The Hangover Part II adalah film komedi yang sekuel pertamanya dirilis pada 2009. Film ini dibintangi Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis, Justin Bartha dan Ken Jeong dengan Todd Phillips sebagai sutradara, diproduseri oleh Legendary Pictures dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures. Produksi dimulai pada Oktober 2010 dan dijadwalkan akan dirilis pada 26 Mei 2011 di USA.

Film ini bercerita tentang Stu (Ed Helms) yang bakal segera menikah. Tapi Stu gelisah. Ia tak ingin bachelor party yang direncanakannya berantakan seperti yang terjadi saat Doug (Justin Bartha) akan menikah dalam film sebelumnya.Nah disinilah awal kehebohan dimulai.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Aneh..Film ditarik, gara-gara monyet ML"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |