Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Seorang remaja asal Australia mengendarai jetski dan secara sengaja menabrak seekor angsa hitam. Dia berhasil terhindari dari hukuman penjara, namun dia harus membayar denda 11.000 dolar Australia atau sekira Rp100 juta.

Kale Falchi (19) terekam dalam video sedang mengejar angsa di Perairan Mermaid di Pantai Gold pada Desember tahun lalu. Pengadilan mendengar Falchi berteriak pada penumpangnya, “lihat ini”, sebelum menabrak hewan tersebut. Namun, kemudian dia mengatakan pada polisi dia tidak mengelak karena tengah terburu-buru untuk makan siang.

Angsa tersebut berhasil diselamatkan dan suaka satwa menghabiskan waktu empat bulan untuk merawat lukanya sebelum akhirnya hewan tersebut mati.

Hakim Southport, Brian Kucks mengatakan, Falchi menunjukan sikap tidak berperasaan pada angsa itu dan berutang pada masyarakat, namun menolak masa penahanan selama tiga bulan. Namun, Falchi dikenakan denda dan melakukan pelayanan masyarakat selama 180 jam.

Sementara itu di luar pengadilan, Ian Hulme, yang merekam insiden tersebut, mengatakan, di malam hari terdengar rintihan anak angsa mencari ibunya.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Didenda gara-gara menabrak seekor angsa"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |