Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Bintang JAV asal Jepang Sora Aoi yang sebelum kedatangannya banyak mendapat kritikan dan kecaman dari beberapa pihak, juga berlangsung hingga sang bintang hadir pada penayangan perdana Film nya yang berjudul "Suster Keramas 2".

Dalam kunjungannya wanita cantik yang lahir pada tanggal 11 November 1983 ini menyempatkan diri untuk sesi pemotretan di studio Detik Foto-Detik.com.

Dalam adegan syuting Film yang dilakoninya, Sora Aoi tampak tampil Topless dari sebuah adegan dikamar mandi dengan lawan mainnya Ricky Harun, dalam adegan itu sendiri Sora diperdaya oleh Ricky Harun untuk membuka seluruh pakaiannya dan hanya meninggalkan celana dalam saja untuk mengusir hantu.

Dari foto-foto Sora yang muncul di Situs Informasi tersebut banyak menuai beberapa komentar pro dan kontra dari pembaca setia situs tersebut. berikut ini beberapa cuplikan dari komentar yang muncul.

Bisa dilihat animo masyarakat yang mendukung kehadiran bintang seksi ini, ada pula yang begitu mengecamnya. Daripada penasaran berikut ini beberapa foto Sora Aoi pada saat pemotretan di Detik Foto.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Foto-Foto Seksi Sora Aoi, menuai Pro dan Kontra"

  1. ah biasa sajah, kalo di bintang panas asli...coba buka baju tanpa dibayar???
    mau??? ...Replay

     

  2. anuya Said,

    Pro dan kontra itu sesuatu yang biasa dalam perjalanan hidup manusia. Kita hanya perlu memberikan sikap yang bijak ketika menilai dari sudut pandang dan cara berpikir yang kita miliki ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |