Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Ilustrasi.red
KianHome - Sedikitnya 8 orang pelajar pria masuk ke sekolah lain dan memukul seorang siswa di sana. Siswa ini dipukul karena sangat pintar dan selalu menjadi juara kelas. Demikian dilansir The Star, Senin (25/4/2011).

Para pelajar yang berasal dari sekolah terdekat mengatakan mereka memukuli pelajar pintar itu atas permintaan teman sekelas yang tak suka sang siswa terlalu pandai.

Siswa bernama Wan Nur Azri Wan Mohammad bersekolah di SMK Agama Durian Guling, Marang,Malaysia. Para pelajar ini kemudian menjadi terdakwa di pengadilan pada pekan lalu dengan tuduhan melanggar dengan memaksa masuk ke sekolah laon dan memukuli pelajar malang itu.

Para pelajar pria ini mengaku melakukan hal itu dan masuk memukuli Wan Nur Azri di sekolah pada 7 April lalu antara jam 11 pagi hingga jam 11.30 waktu setempat. Mereka mengaku melukai Wan Nur Azri dan jika terbukti bersalah diancan hingga hukuman setahun penjara atau denda sebesar 2.000 ringgit Malaysia atau Rp 5,7 juta.

Wan Nur Azri sedang berbicara dengan temannya di dalam kelas ketika gerombolan siswa lain itu masuk ke dalam kelas. Saat itu sang guru tak ada di dalam kelas. Ia kemudian ditarik keluar dan di bawah ke laboratorium kimia serta dipukuli hingga babak belur.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Karena Terlalu pintar, pelajar ini dipukuli"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |