Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Seorang pria hampir dihajar massa karena tertangkap basah sedang mengintip seorang perempuan. Pria yang berprofesi sebagai seorang manajer hypermarket di Kampung Pulau Bahagia, Manir, Malaysia.

Dilansir The Star, Senin (11/4/2011), warga desa yang marah kemudian mengikatnya di tiang listrik sebelum diserahkan ke polisi. Si pria ini sedang telanjang ketika mengintip seorang perempuan sekitar pukul 01.15 dini hari.

Ayah si perempuan yang bekerja sebagai operator di pabrik dan kakak si perempuan menemukan si manajer berusia 29 tahun ini mengintip di belakang rumah mereka. Mereka berteriak dan mengejar si pria sebelum menangkapnya dan menyerahkannya ke penduduk.

Dengan hanya mengenakan kaos menutupi kemaluannya, si manajer diikat ke tiang listrik sebelum diserahkan ke pihak kepolisian. Kapolsek CID chief Asst Comm K. Manoharan mengatakan si tersangka menyembunyikan motor dan kendarannya berjarak sekitar 300 meter dari rumah korban.

"Kami tak menutup kemungkinan jika si pria berusaha masuk ke dalam rumah. Ia pernah melakukan sebelumnya dan positif menggunakan methamphetamine," jelasnya.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Ketahuan mengintip, seorang manager Hypermarket diikat di tiang"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |