Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Norton oleh Symantec mengumumkan versi beta 2012 dari Norton AntiVirus dan Norton Internet Security yang meraih penghargaan, yang kini telah tersedia untuk diunduh dari Norton beta website.

Norton 2012 beta memperbaiki kinerja dan perlindungan yang telah ada dalam produk keamanan tercepat dan teringan di industri .

Perbaikan mencakup peningkatan-peningkatan keamanan utama, termasuk kemampuan untuk menilai tingkat keamanan dan stabilitas aplikasi sebelum proses instalasi.

“Seperti yang telah kami buktikan dari tahun ke tahun, kami berkomitmen untuk mempersenjatai konsumer melawan kejahatan cyber dengan perlindungan sekuat mungkin, tanpa memperlambat komputer mereka,” kata Jens Meggers, Vice President of engineering for Norton products, yang dilansir melalui keterangan resminya, Kamis (21/4/2011).

“Tujuan kami dengan peluncuran Norton 2012 adalah untuk terus meningkatkan standar dalam perlindungan dan kinerja,” tambahnya.

Produk beta ini menampilkan fitur Insight 3.0, versi terbaru dari teknologi keamanan berbasis reputasi yang hanya dimiliki oleh Norton, yang memanfaatkan pola pengadopsian software secara anonim dari jutaan pengguna Symantec yang memberi kontribusi untuk secara otomatis mengenali dan memblokir software-software baru yang berbahaya.

Download Insight, yang memeriksa keamanan setiap file yang diunduh sebelum diperbolehkan untuk dijalankan, telah diperbaharui tahun ini untuk bisa memberikan informasi yang memberitahukan pengguna jika aplikasi yang diunduh mungkin menimbulkan masalah stabilitas jika mereka menginstalnya ke PC mereka.

Produk beta ini juga mencakup perlindungan berbasis perilaku SONAR 4.0 yang ditingkatkan, yang memantau perilaku mencurigakan dari aplikasi-aplikasi yang sedang bekerja untuk secara cepat mengidentifikasi dan menghentikan ancaman yang sebelumnya tidak diketahui.

Norton Internet Security beta memiliki fitur Norton Identity Safe yang diperbaharui, dengan antarmuka yang lebih sederhana, teknologi pendeteksian login dan form yang lebih baik, serta kemampuan untuk menyimpan password di cloud sehingga mereka dapat diakses dari komputer manapun yang menggunakan Norton 360 atau Norton Internet Security.

Kedua produk Norton 2012 beta memungkinkan konsumer untuk menghemat bandwidth dengan menunda aktivitas Norton yang tidak terlalu penting ke lain waktu, yang terutama sangat berguna bagi konsumer yang berlangganan Internet dengan data plan terbatas.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Norton AntiVirus 2012 Beta kini telah hadir"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |