Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Cassie (kanan), bersama temannya (kiri).Dailymail
KianHome - Setelah pada artikel yang lalu k'ian memuat berita mengenai "Babi yang harus menjalani operasi wajah,karena obesitas, kini seekor anjing berumur tujuh tahun, harus menjalani rehabilitasi agar mendapatkan kembali postur tubuhnya karena kegemukan.

Timbunan lemak di tubuh Cassie, membuatnya tidak bisa bermain, dia hanya dapat tergeletak di lantai. Badan Cassie yang membengkak ini karena asupan makanan yang ia santap setiap hari dari pemiliknya.

Berdasarkan berita yang disampaikan Dailymail, Senin (11/4/2011), setiap hari pemilik Cassie, rutin memberinya makanan, mulai dari makanan cepat saji, ikan, keripik kentang, dan bahkan tak jarang ia diberikan segala rupa menu daging panggang di malam hari. Bahkan ia tak berselera lagi makanan anjing pada umumnya.

Bertahun-tahun hidup dengan pola makan yang tak teratur itu, membuat Cassie menderita obesitas. Bobotnya mencapai 58 kg, kelebihan 40 kg, dari berat normal Cassie yang seharusnya, 18-20 kg.

Anjing berumur 7 tahun ini kini menjalani diet ketat di pusat rehabilitasi anjing, The Dog's Trust, di Warwickshire, Inggris.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Satu lagi, hewan kena dampak obesitas"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |