Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Setelah pada pembahasan lalu, k'ian mengangkat sebuah tema mengenai situs untuk mempercantik foto Pericute, kali ini akan k'ian bahas mengenai beberapa situs yang cukup bagus dalam membuat efek pada gambar atau foto. Berikut beberapa situs-situs tersebut :

1. FrameMyPic.com
Situs ini bisa dibilang sebagai situs Frame atau bingkai, dimana tema dari situs ini tentu saja seputar efek Frame atau bingkai. kalau kamu cukup tertarik silahkan kunjungi situsnya http://www.framemypic.com/, dan lihat contoh gambar dibawah ini :

2. FakeAzine.com
Untuk situs yang satu ini, menggunakan efek majalah untuk memberi style pada foto. meskipun agak sedikit monoton karena efek yang diberikan berdasarkan categori yang sudah ada. silahkan klik situsnya http://fakeazine.com/, dan lihat hasilnya :

3. Pycture.com

Dengan efek "Warm Glow"
Khusus untuk situs yang satu ini, design atau efek yang bisa kita buat berupa tampilan foto dengan efek "Smoth skin", "Dark Glow", "Light Glow", "Warm Glow", dll. Namun tidak banyak efek yang bisa ditambahkan, tapi dengan design yang kamu buat bisa dipadukan dengan beberapa situs diatas. Silahkan kunjungi situsnya http://www.pycture.com/, dan lihat hasil dari contoh foto dibawah ini:

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

1 Response to "Situs - situs untuk style photo agar lebih cantik"

  1. zisya Said,

    Nice Info, I have some photo frames you may need it ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |