Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Li Fuyang - news.ifeng.com

KianHome - Bau badan adalah salah faktor yang sangat ingin dihindari bahkan dihilangkan dari kehidupan seseorang. mulai dari sikap sinis hingga perlakuan tidak manusiawi bisa terjadi pada diri seseorang oleh lingkungannya karena bau badan.

Hal inilah yang terjadi pada seorang remaja berusia 15 tahun yang terpaksa harus mengakhiri impiannya bersekolah karena bau badan. Remaja bernama Liu Fuyang dan tinggal di Shapingba Shangqiao, Chongqing,China, ini menolak membicarakan mengenai hal itu saat ditemui wartawan.

Faktor akibat dipaksa gurunya menulis surat pengakuan jika dirinya tak berniat sekolah lagi, menyebabkan Li Fuyang tidak ingin melanjutkan sekolahnya sama sekali. Bahkan sang ayah yang telah mencoba segala cara agar anaknya bisa bersekolah lagi, harus pupus ditengah jalan.

Dalam surat pengakuan Liu Fuyang menulis," Saya sudah menyusahkan banyak orang dan jika saya terus bersekolah maka saya akan membuat orang makin susah."

Sumber: news.ifeng.com, dikutip dari :Tribunnews.com

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Akibat Bau Badan, Remaja ini terpaksa berhenti sekolah"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |