Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Skandal foto panas artis tanah air tampaknya sedang masuk musim booming, bayangkan saja dalam 1 bulan ini (Mei.coi) 2 orang artis tanah air terlibat isu foto panas mereka di media Online.

Artis pertama yang hangat dibicarakan adalah : Agni Pratista, mantan Putri Indonesia tahun 2006, dan artis cantik Syahrini. Agni Pratista muncul dengan foto-foto topless diriny pada sebuah majalah dewasa, foto-foto yang beredar sebanyak 4 foto dengan pose dirinya telanjang dada diatas kasur, dan sebuah foto dimana dia berpose dengan telanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam saja.

Beda Agni, beda pula Syahrini, artis yang tengah bersiteru dengan mantan pasangan duetnya ini, tampil dalam beberapa foto saat dirinya tengah clubbing.

Foto-foto yang beredar menampilkan artis cantik asal Bogor ini dengan beberapa orang pria, tampak pula dirinya dengan sang adik,AiSyahrani bersama seorang wanita. pose solo Syahrini tampak ketika dia hanya berbalut handuk, dan tiduran diranjang.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Syahrini atas beredarnya foto-foto tersebut.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Foto Hot syahrini, beredar luas di dunia maya"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |