Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Sebuah penelitian menyatakan bahwa, bermain video game Bola (Sepakbola) bisa memberi dampak baik dan menambah kreativitas.

Penelitian yang dilakukan dengan bantuan 40 sukarelawan remaja pria dan wanita ini, dimaksudkan untuk mencari tahu dampak akan jenis permainan sebuah video game pada kehidupan nyata mereka.

Hal ini ,jelas memberikan informasi apakah jenis video game dengan kekerasan (Game perang atau pembunuhan) akan membuat sipemain jadi terobsesi untuk melakukan tindakan nyata sebagai bagian dari game yang biasa mereka mainkan.

Setelah kejadian Tristan van der Vlis (24) melepaskan tembakan di sebuah pusat perbelanjaan di Belanda bulan lalu, menewaskan enam orang dan melukai 17, dilaporkan bahwa ia telah memainkan game kekerasan berjudul Call of Duty: Modern Warfare 2, penelitian ini bisa mencari sebab apakah kekerasan itu sebagai bagian dari obsesi dari kegiatan game yang biasa dilakukannya.

Namun, penelitian yang dipamerkan pada konferensi tahunan British Psychological Society di Glasgow, ini menunjukkan bahwa bermain sepakbola justru membuat seseorang semakin agresif, sedangkan untuk mereka yang terbiasa bermain game kekerasan cenderung memiliki sikap terbalik.

Lebih lanjut dokter Goodson mengatakan, bahwa tidak adanya sikap agresifitas dan sedikitnya aktifitas inilah yang bisa mendorong seseorang memiliki tujuan dan imajinasi yang berlebihan.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Game Bola, bisa meningkatkan agresifitas sipemain"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |