Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Setelah diberitakan melalui Laman Tempo Interaktif (jum'at,5/13), kode Source yang muncul di situs DPR RI (www.drp.go.id) kini telah dihapus.

Sebelumnya dalam source code pada situs resmi DPR RI itu, muncul tulisan "Thank's to seluruh rakyat Indonesia, yang bukan rakyat Indonesia nggak thank's." Dua kalimat ini sempat membuat pemberitaan hangat seperti yang diberitakan oleh Media Online tersebut.

Hari ini setelah k'ian lihat tulisan tersebut sudah dihapus, hanya tinggal kalimat "Thank's to seluruh rakyat Indonesia." Untuk melihatnya, kamu cukup klik kanan pada laman kosong dari situs tersebut, selanjutnya pilih "View page Source". kemudian scroll kebagian paling bawah untuk melihat tulisannya.

Belum diketahui pasti apa yang dimaksud oleh pihak pengembang situs tersebut. Namun, dugaan mengenai besarnya anggaran Rp 1,3 Milyar untuk pemeliharaan situs ini dianggap sebagai hal yang diluar dugaan. wajar jika hal ini menjadi perhatian kalangan yang tentu saja mempertanyakan apa yang dimaksud dengan tulisan pada sorce code situs tersebut.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Kode aneh di situs DPR RI itu kini telah dihapus"

  1. bisa jadi teriakan bawah sadar yg mana itu suara hati nurani bersih apa adanya :) ...Replay

     

  2. Kian Coi Said,

    @Beben Koben : Bisa juga sih kang..!!! cm kenapa pada source code aja, nggak pada footer laman..??? ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |